Jadwal Pertandingan Bola

Prediksi PSG vs Montpellier – 27 Januari 2018


Prediksi PSG vs Montpellier – 27 Januari 2018

PREDIKSI BOLA INDOGOL

INDOGOLnews – Sang raksasa Prancis yang bertabur bintang-bintang mahal, Paris Saint-Germain akan mencoba kembali berlari meninggalkan rival-rivalnya dalam perburuan titel Ligue 1 Prancis usai kalah dari Lyon akhir pekan lalu, saat menjamu Montpellier pada gameweek 23 akhir pekan ini.

Kekalahan dari Lyon membuat jarak menipis, dan bisa saja jarak tersebut makin dekat karena sang lawan, Montpellier sedang dalam performa keren di Januari ini dengan mencatat hasil tak terkalahkan dalam lima partai terkini. Partai seru akan terjadi antara kedua tim. Parc des Princes markas PSG akan menjadi arena laga pada 27 Januari 2018.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Superstar Brazil, Neymar dan gelandang veteran Thiago Motta harus absen bermain bagi PSG karena cedera yang mereka alami.

– Facundo Piriz menjadi satu-satunya awak Montpellier yang harus absen di laga ini akibat cedera.

– 40 pertandingan antara kedua tim telah dilakoni, dengan hasil tipis PSG mampu mengoleksi 14 kemenangan berbanding 12 milik Montpellier.

– Montpellier menjadi satu dari sedikit tim yang tidak kalah dari PSG musim ini saat mereka menahan imbang sang rival 0-0 pada gameweek 7 Ligue 1 September lalu.

Montpellier : Lecomte, Aguilar, Mendes, Hilton, Congre, Rousillon, Sambia, Skhiri, Lasne, Sessegnon, Ninga.

PSG : Areola, Meunier, Marquinhos, Silva, Yuri, Verratti, Motta, Rabiot, Draxler, Mbappe, Cavani.

– Edinson Cavani tampil amat tajam musim ini dengan koleksi 20 golnya. Sementara sang superstar Neymar amat berperan di tim barunya dengan catatan 11 assist.

– Giovanni Sio adalah nama top scorer Montpellier berkat 5 gol ciptannya. Sementara bek sayap lincah Jerome Roussillon sudah mencatatkan 3 assist.

– PSG sudah melakoni 11 laga kandang, dan seluruhnya mampu mereka menangi.

– Montpellier sendiri sudah bertandang 10 kali musim ini dengan hasil 3 kemenangan, 5 imbang dan hanya 2 kali kalah.

– Menengok ke arah tabel klasemen sementara, Paris Saint-Germain sendiri saat ini sedang memuncaki papan klasemen, sementara tim tamu Montpellier masih menghuni peringkat ke-7.

– Setelah kedua tim menjalani 22 laga selama musim ini berlangsung, tim asuhan Unai Emery mampu menciptakan 18 kemenangan, 2 hasil imbang dan 2 kekalahan. Sedangkan, Montpellier hanya bisa mengantongi 7 kemenangan, 10 seri dan 5 hasil buruk.

– Mengenai catatan gol sendiri, Les Parisiens tampil dengan subur, dimana mereka mengumpulkan 68 gol dan baru kejebolan 17 kali saja.

– Sementara itu, tim asuhan M. Der Zakarian baru mengantongi 20 gol dan kemasukan 15 gol.

– Dari segi hasil clean sheet, kedua kubu sama-sama mengumpulkan 10 pertandingan tanpa kemasukan satu gol pun.

– Emery sendiri baru berhadpaan dengan Montpellier sebanyak 3 kali, dimana ia meraup 1 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan.

– Zakarian, sementara itu, sudah menghadapi raksasa asal Kota Paris sebanyak 10 kali, dengan catatan 1 hasil seri dan 9 kekalahan.

– Tercatat bahwa kedua pelatih ini baru saling bertatapan dalam 1 pertandingan, dimana laga kala itu berujung dengan hasil seri.

HOT PROMO INDOGOL:
-BONUS SPORTSBOOK 20%
-BONUS ROLLINGAN 0.7%
-BONUS CASHBACK 5%
-BONUS REFERENSI 15%
-BONUS DEPOSIT 5% (NEW PROMO)

Silahkan Kunjungi Dan Bergabung Bersama Kami
www.indogol/daftar/
Contact Person Kami :
Live Chat ( www.indogol.com)
HP SMS : 082133118822
HP CAMBOJA : +85515833489
WA : +85515833489
PIN BBM : 1ND0G0L

Ayoo Buruan Segera Bergabung Bersama Kami
dan Rasakan Keberuntungan Anda Bermain Bersama Kami
Di WWW.INDOGOL.COM

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *