Prediksi

Prediksi AC Milan vs Lazio – 1 Ferbruari 2018


Prediksi AC Milan vs Lazio – 1 Ferbruari 2018

PROMO INDOGOL 3

INDOGOLnews – AC Milan dan Lazio akan melakoni bentrok kedua dalam tiga hari pada tengah pekan ini, untuk memperebutkan tiket ke babak final di ajang Coppa Italiamusim 2017 – 2018.

Kedua tim memburu gelar domestik pada musim ini, dan sangat sulit membayangkan mereka bisa menjuarai Serie Aakibat sudah tertinggal jauh dari Juventus serta Napoli. Sebab itu, bentrokan di semifinal Coppa Italia ini akan menjadi pertempuran seru dan panas untuk menjaga gengsi dan peluang mendapatkan titel domestik.

Dimana, saat ini AC Milan berada diposisi ke-7 pada klasemen sementara Serie A dengan raihan 34 poin dari seluruh pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan dilima laga terakhirnya disemua kompetisi, mereka mencatat empat kemenangan serta satu hasil imbang.

Sedangkan Lazio, saat ini berada diposisi ke-3 setelah mampu mengemas 46 poin dari selueruh pertandingannya. Dari lima laga terakhirnya disemua kompetisi, Lazio sudah mengemas tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Stadio Giuseppe Meazza di kota Milan akan menggelar laga pertama ini pada 1 Februari 2018.

Data Fakta AC Milan vs Lazio :

– Milan dan Lazio sendiri telah bertempur sebanyak 53 kalisebelumnya dengan Milan jauh unggul dalam rekor pertemuan. 23 kemenangan Milan berbanding sembilan milik Lazio menjadi buktinya.

-Akhir pekan lalu Milan sukses membalas kekalahan dari Lazio di awal musim ini. Gol Patrick Cutrone dan Giacomo Bonaventura memastikan keunggulan Milan atas Lazio yang hanya bisa membalas sekali melalui gol Adam Marusic.

AC Milan : Donnarumma, Calabria, Bonucci, Romagnoli, Antonelli, Kessie, Biglia, Bonaventura, Suso, Calhanoglu, Cutrone.

Lazio : Strakosha, Bastos, de Vrij, Radu, Marusic, Parolo, Leiva, Milinkovic Savic, Lulic, Alberto, Caicedo.

– Penyerang muda Milan, Patrick Cutrone sedang tajam dan ia sudah mencatat dua gol di ajang Copa Italia. Sementara winger Spanyol Suso juga bersinar di ajang Copa Italia dengan catatan dua assist.

– Penyerang ganas Ciro Immobile meneruskan performa apik di liga domestik dengan raihan dua gol di ajang Copa Italia. Sergei Milinkovic Savic dan Lucas Leiva turut memberi kontribusi dengan masing-masing dua assist.

-Milan juga mampu mencatat rekor 100% kemenangan di kandang pada ajang Copa Italia musim ini.

– Sedangkan Lazio belum pernah melakoni laga away di babak sebelumnya di ajang Copa Italia musim ini.

– Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso baru satu kali membawa timnya bermain kontra Lazio, dan dipertandingan tersebut ia mampu membawa timnya meraih poin penuh.

– Manajer Lazio, Simone Inzaghi sudah membawa timnya bermain kontra Milan empat kali, dan dari seluruh pertandingannya ia hanya mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan.

 Andrea Conti sendiri dipastikan tidak akan bermain pada laga nanti lantaran masih mendekap cedera dan sedang menjalani masa pemuilihannya.

– Dikubu Lazio, Ciro Immobile dan Davide Di Gennaro tidak akan dimainkan akibat mengalami cedera beberapa waktu lalu dan hal itu membuat pukulan besar bagi tim mengingat Immobile masih menjadi penting klub.

HOT PROMO INDOGOL:
-BONUS SPORTSBOOK 20%
-BONUS ROLLINGAN 0.7%
-BONUS CASHBACK 5%
-BONUS REFERENSI 15%
-BONUS DEPOSIT 5% (NEW PROMO)

Silahkan Kunjungi Dan Bergabung Bersama Kami
www.indogol/daftar/
Contact Person Kami :
Live Chat ( www.indogol.com)
HP SMS : 082133118822
HP CAMBOJA : +85515833489
WA : +85515833489
PIN BBM : 1ND0G0L

Ayoo Buruan Segera Bergabung Bersama Kami
dan Rasakan Keberuntungan Anda Bermain Bersama Kami
Di WWW.INDOGOL.COM

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *