Prediksi Everton vs Leicester City – 1 Februari 2018 Prediksi Bola Copa Amerika

Prediksi Everton vs Leicester City – 1 Februari 2018


Prediksi Everton vs Leicester City – 1 Februari 2018

PROMO INDOGOL 2

INDOGOLnews – Everton akan menjamu jawara Premier League musim lalu, Leicester City pertengahan pekan ini. Dan Everton nampaknya harus mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menahan serangan dari Leicester yang saat ini sedang berada diperforma yang cukup baik

Data Fakta Everton  vs Leicester City:

Everton sendiri saat ini sedang berada diposisi ke-9 dengan raihan 28 poin dari seluruh laga yang sudah mereka jalani. Dan dilima pertandingan terakhirnya diseluruh kompetisi, mereka hanya mampu mengemas satu hasil imbang serta empat kekalahan.

Sedangkan Leicester City, saat ini berada diurutan ke-7 dengan mengemas 34 poin dari seluruh pertandingan yang sudah mereka jalani. Dilima laga terakhirnya diseluruh kompetisi, mereka mampu mencatat tiga kemenangan serta dua hasil imbang.

Goodison Park akan menjadi saksi pertandingan kedua tim pada 1 Februari 2018.

– Dari tujuh pertemuan kedua tim terakhir, Everton hanya hanya mencatat dua kemenangan, sedangkan Leicester Citymampu mengemas empat kemenangan dan satu hasil imbang.

– Kemenangan terakhri Everton terjadi pada 9 April 2017, saat itu dua gol dari Romelu Lukaku, Tom Davies dan Jagielkanuntuk Everton hanya mampu dibalas oleh Islam Slimani danMarc Albrighton yang menjadikan skor akhir 4-2.

– Everton: Joel Robles, Jagielka, Baines, Pennington, Holgate, Schneiderlin (Barry 73′), Gueye, Barkley, Davies, Mirallas, Romelu Lukaku.

– Leicester City: Kchmeichel, Huth, Benalouane, Chilwell, King, Albrighton (Ulloa 78′), Drinkwater, Amartey, Gray (Riyad Mahrez 61′), Islam Slimani, Jamie Vardy (Musa 61′).

– Wayne Rooney sendiri masih menjadi lini serang andalan Everton usai 10 gol serta tiga assistnya menjadikan dirinya topskorer sementara tim. Sedangkan assist terbanyak dipegang oleh Calvert-Lewin dengan empat assistnya.

– Dikubu Leicester City, Jamie Vardy mampu menjadi pencetak gol terbanyak dengan 10 golnya, disusul Riyad Mahrez dengan delapan gol. Dan Albrighton mampu menjadi assist terbanyak dengan enam assistnya.

– Dilima laga kandang terakhri Everton, mereka mengemas dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan. Sedangkan dilima laga tandang terkahirnya satu kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan menjadi catatan mereka.

– Leicester, dari lima laga kandangnya mampu mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan. Dan dilima laga tandangnya, mereka membuat dua kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan.

– Manajer Everton, Sam Allardyce sudah membawa timnya bermain kontra Leicester sebanyak 11 kali dengan catatan lima kemenangan, empat hasil imbang dan dua kekalahan.

– Manajer Leicester, Claude Puel baru membawa timnya bermain kontra Everton sebanyak tiga kali dan dari seluruh laganya itu ia mencatat dua kemenangan dan satu kekalahan.

– James McCarthy, Leighton Baines dan Ramiro Funes Mori dipastikan tidak akan bermain untuk Everton pada laga tersebut lantaran masih mengalami cedera.

 

HOT PROMO INDOGOL:
-BONUS SPORTSBOOK 20%
-BONUS ROLLINGAN 0.7%
-BONUS CASHBACK 5%
-BONUS REFERENSI 15%
-BONUS DEPOSIT 5% (NEW PROMO)

Silahkan Kunjungi Dan Bergabung Bersama Kami
www.indogol/daftar/
Contact Person Kami :
Live Chat ( www.indogol.com )
HP SMS : 082133118822
HP CAMBOJA : +85515833489
WA : +85515833489
PIN BBM : 1ND0G0L

Ayoo Buruan Segera Bergabung Bersama Kami
dan Rasakan Keberuntungan Anda Bermain Bersama Kami
Di WWW.INDOGOL.COM

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *