Prediksi

Prediksi Freiburg vs Bayer Leverkusen – 3 Februari 2018


Prediksi Freiburg vs Bayer Leverkusen – 3 Februari 2018

 26841557_669560266547848_1030929535326843728_o

INDOGOLnews – Menyambut pekan ke 21 Bundesliga Freiburg sangat percaya diri bisa mengalahkan tamunya Bayer Leverkusen yang kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara pada Sabtu malam nanti.

Kepercayaan diri tersebut, lantaran dalam dua laga terakhir klub berjuluk Breisgau belum menyentuh kekalahan. Dimana tim besutan Christian Streich itu berhasil mengalahkan tim papan atas RB Leipzig dan akhir pekan lalu menahan imbang 2-2 tuan rumah Borussia Dortmund.

Sehingga dengan raihan empat poin itu kini tim berada di peringkat ke 12 dengan mengemas 24 poin dan apabila laga nanti kembali melanjutkan tren positifnya dengan meraih kemenangan maka tim bisa menembus 10 besar.

Bayern Leverkusen sendiri kala bertandang ke Schwerzwald stadium juga tengah dalam bentuk penampilan terbaiknya lantaran dalam dua laga terakhir berhasil memenangkan laga kandang dan juga tandang. Maka pada laga nanti pelatih Heiko Herleich tetap akan menargetkan poin sempurna dimana bertujuan untuk menempel ketat Bayern Munchen.

Meski laga nanti tim tamu akan di unggulkan untuk meraih poin penuh. Namun tuan rumah bisa saja memberikan kejutan seperti di dua laga sebelumya kendati di pertemuan pertama takluk dengan skor meyakinkan 4-0.

Data Fakta Freiburg dan Bayer Leverkusen :

-Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 37 kali dan Freiburg hanya mampu meraih sembilan kemenangan, 10 kali bermain imbang dan 18 kali menelan kekalahan.

-Bayer Leverkusen sendiri berhasil mendominasi pertemuan dimana meraih 18 kemenangan, 10 kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan.

-Freiburg terakhir meraih kemenangan kontra Leverkusen pada 23 April 2017 saat bermain di kandang dengan skor akhir 2-1 dan dua gol kemenangan kala itu dicetak oleh Nils Petersen dan Pascal Stenzel. Sedangkan gol balasan dicetak oleh Kevin Volland.

-Frieburg : Schwolow, Ingjovski, Marc Kempf, Christian Gunter, Caglar Soyuncu, Mike Frantz, Nicolas Hofler, Janik Haberer, Onur Bulut, Nils Pertersen, Florian Niedenlechner.

-Bayer Leverkusen : Bernd Leno, Roberto Hilbert, Aleksandar Dragovic, Omer Toprak, Wendell, Julian Baumgartlinger, Kevin Kampl, Kai Harvertz, Javier Hernandez, Kevin Volland, Julian Brandt.

-Pada pertemuan pertama Bayer Levrkusen berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 4-0.

-Lima laga terakhir musim ini tuan rumah meraih dua kemenangan dan tiga kali bermain imbang.

-Sementara tim di kubu tim tamu berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan kontra Bayern Munchen.

-Dari 10 kali bermain di laga kandang musim ini Freiburg mempunyai catatan yang cukup baik dimana mampu meraih empat kemenangan, lima kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

-Sedangkan tim tamu dari 10 laga hanya mampu meraih empat kemenangan, tiga kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

-Freiburg tercatat hingga pekan ke 20 sudah lima kali berhasil clean sheet, empat di antaranya kala bermain di kandang.

-Leverkusen sendiri sudah enam kali clean sheet, empat di antaranya kala bermain di depan puluhan ribu fans nya.

Nils Petersen akan kembali di andalkan dalam urusan mencetak gol pada laga nanti. Pemain asal Jerman itu sudah mengemas 10 gol dari 18 kali bermain di musim ini dan Christian Gunter sudah memberikan tiga assist serta cetak satu gol.

-Di kubu tim tamu  paga aga nanti di lini depan akan mengandalkan Kevin Volland.Pemain berusia 25 tahun itu sudah mengoleksi 10 gol dari 19 laga dan Kai Havertz sudah memberikan enam assist.

-Badai cedera menghinggapi Freiburg. Dimana Philipp Leinhart, Yoric Ravet, Bartosz Kaputska, Nicolas Hofler, Mike Frantz dan Floria Niedenlechner terancam tidak bisa bermain lantaran kini belum belum menunjukan untuk pulih dari cedera.

-Leverkusen sendiri terancam tidak akan diperkuat oleh Julian Baumgartlinger dan Vladlen Yurchenko. Dimana kedua pemain masih alami cedera.

-Jonas Meffert yang kini bermain untuk Freiburg sebelumnya pernah merumput bersama Bayer Leverkusen selama empat musim. Namun dirinya kini belum mendapatkan menit bermainnya dalam tim utama.

-Gelandang tengah Bayer Leverkusen yakni Admir Mehmedi tercatat sebelumnya juga pernah berseragam Freiburg selama dua musim dan karirnya sangat baik dimana bermain reguler serta membubukan 16 gol.

kita juga menyediakan HOT promo antara lain :
HOT PROMO INDOGOL:
-BONUS SPORTSBOOK 20%
-BONUS ROLLINGAN 0.7%
-BONUS CASHBACK 5%
-BONUS REFERENSI 15%
-BONUS DEPOSIT 5% (NEW PROMO)

CONTAC INDOGOLHP SMS 082133118822
HP CAMBOJA +85515833489
WA +85515833489
PIN BBM 1NDOGOL
website

Home

Home

Home


Tunggu apalagi ayo join dan main sekarang juga bersama kami,
Hanya dengan 50rb sudah bisa mulai Bermain,pendaftaran Gratis bosku
Raih Kemenangan sebesar-besar nya bersama kami di www.indogol.co www.eropabet.com/ www.judibebas.com/
Di tunggu yah Kedatangannya ??

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *