INDOGOL

Prediksi Fiorentina vs Juventus – 10 Februari 2018


Prediksi Fiorentina vs Juventus – 10 Februari 2018

PROMO INDOGOL

INDOGOLnews – Pekan ke-24 Serie A akan dimulai dengan laga bingmatch antara tim tuan rumah yang saat ini tengah tertidur, Fiorentina yang akan menghadapi sang raksasa yang merupakan juara bertahan, Juventus yang akan digelar pada Sabtu dini hari mendatang.

Pasukan ungu sendiri sukses keluar dari zona minus usai mampu raih kemenangan 2-1 atas Bologna dilaga tandang pada akhir pekan lalu.

Namun disisi lain Bianconeri sendiri juga sedang tampil mengerikan usai mampu mencukur papan tengah Sassuolo dengan skor sangat telak 7-0, dan nama Gonzalo Higuain langsung menjadi aktor kemenangan setelah mencetak hattrick.

Juve sendiri saat ini hanya menempati posisi dua klasemen Serie A dengan selisih satu poin dari pemuncak klasemen, Napoli.

Sementara tim tuan rumah harus terjerumus hingga posisi 11 klasemen, selisih tujuh poin dari Sampdoria yang duduk di posisi enam klasemen yang merupakan zona terakhir kancah Eropa.

Juventus sendiri diprediksikan akan melakukan rotasi, jelang menghadapi laga penting vs Tottenham Hotspur pada 14 Februari mendatang di babak 16 besar Liga Champions Eropa, yang nantinya akan bertindak sebagai tuan rumah.

Data dan Fakta Prediksi Fiorentina vs Juventus:

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 157 pertemuan, dimana Fiorentina baru mengantongi 33 kemenangan, 50 hasil imbang dan 74 pertemuan sisanya dimenangkan oleh Juventus.

– Tercatat dari 78 kali laga kandang Fiorentina kontra Juventus La Viola sukses raih 27 kemenangan, 30 imbang dan 21 kemenangan diraih Juventus.

– Fiorentina selalu menelan kekalahan dalam lima laga terakhir menghadapi Juventus.

– Pada 16 Januari 2017 silam, Fiorentina sukses raih kemenangan 2-1 atas Juventus, nama Nicola Kalinic dan Badelj sukses membawa tim raih poin penuh, dan sementara satu gol tim tamu dicetak Gonzalo Higuain.

Fiorentina: Tatarusanu, Rodriguez, Davide Astori, Olivera, Carlos Sanchez, Borja Valero (Cristian Tello 81′), Badelj, Vecino, Nico Kalinic, Bernadeschi (Cristoforo 76′), Chiesa (Josip Ilicic 85′).

Juventus: Gigi Buffon, Barzagli (Mandzukic 79′), Leonardo Bonucci, Chiellini, Alex Sandro, Sami Khedira, Claudio Marchisio (Rincon 77′), Juan Cuadrado, Sturaro (Pjaca 61′), Higuain, Paulo Dybala.

– Juventus menjadi tim yang paling produktif, total sudah 59 gol yang disarangkan skuat hingga musim ke-23 Serie A. Dan bahkan menjadi tim dengan terbaik kedua dengan predikat paling sedikit kemasukan dengan 15 kali kebobolan, hanya kalah satu gol dari Napoli.

– Juventus sukses raih 10 kemenangan beruntun disemua ajang, dan enam laga terakhir tim sukses raih dengan hasil clean sheet dengan mencetak 14 gol.

– Giovanni Simeone dan Federico Chiesa akan menjadi andalan lini depan tim tuan rumah, total keduanya sudah mencetak 15 gol musim ini.

– Sementara Gonzalo Higuain dipastikan akan menjadi titik tumpu dilaga nanti, berkat tambahan hattrick dilaga terakhir, dirinya total sudah mencetak 13 gol musim ini.

– Dari total 15 pertemuan atas Juventus dan Massimilliano Allegri, Stefano Pioli belum pernah menang, hanya mamp raih tiga imbang dan 12 kali menelan kekalahan.

– Fiorentina dipastikan tampil full team dilaga nanti.

– Sementara nama empat pilar Juventus, Juan Cuadrado, Federico Bernadeschi, Paulo Dybala dan Benedikt Howedes dipastikan absen dilaga nanti karena alami cedera.

– Bek Juventus, Giorgio Chiellini merupakan eks punggawa Fiorentina sebelum akhirnya gabung tim pada musim 2005/2006 silam dan juga penyerang Federico Bernadeschi yang pernah bermain untuk Fiorentina dan bergabung tim pada awal musim lalu.

– Gelandang Fiorentina, Riccardo Saponara pernah bermain bersama dengan bek sayap kanan Juventus, Mattia De Sciglio saat keduanya masih memperkuat raksasa Milan.

HOT PROMO INDOGOL:
-BONUS SPORTSBOOK 20%
-BONUS ROLLINGAN 0.7%
-BONUS CASHBACK 5%
-BONUS REFERENSI 15%
-BONUS DEPOSIT 5% (NEW PROMO)

Silahkan Kunjungi Dan Bergabung Bersama Kami
www.indogol/daftar/
Contact Person Kami :
Live Chat ( www.indogol.co)
HP SMS : 082133118822
HP CAMBOJA : +85515833489
WA : +85515833489
PIN BBM : 1ND0G0L

Ayoo Buruan Segera Bergabung Bersama Kami
dan Rasakan Keberuntungan Anda Bermain Bersama Kami
Di WWW.INDOGOL.CO

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *