Zona Eropa

Prediksi PSG vs Strasbourg – 17 Februari 2018


Prediksi PSG vs Strasbourg – 17 Februari 2018

PROMO INDOGOL 4

Prediksi PSG vs Strasbourg – 17 Februari 2018

Prediksi PSG vs Strasbourg Ligue 1 Perancis 2017-2018 Info Tips Skor Pertandingan

INDOGOLnews – Pemuncak tabel klasemen sementara Ligue 1PSG akan menyambut kedatangan salah satu tim papan tengah, Strasbourg di Parc des Princes dalam pagelaran pekan ke-26..Prediksi PSG vs Strasbourg – 17 Februari 2018

Melihat hasil yang dicetak oleh kedua klub pada pekan lalu, tim tuan rumah berhasil curi kemenangan tipus 1-0 atas Toulouse. Sementara itu, Strasbourg juga meraup hasil yang sama, dimana mereka berhasil menang 2-1 atas Troyes di kandang sendiri.

Data dan Fakta PSG vs Strasbourg: 

– Menelisik ke belakang dalam 5 pertandingan terakhir antara kedua tim, PSG berhasil mengumpulkan 3 kemenangan, tim tamu mampu ciptakan 1 kemenangan dan 1 laga lainnya berujung dengan hasil imbang.

– Pada pertemuan terbarunya, pasukan asal Paris berhasil menang dengan skor meyakinkan 4-2 dalam ajang Coupe de la Ligue.

Strasbourg: A. Oukidja (L. Bonnefoi 68′), Bakary Koné, K. Lala, E. Seka, Y. Salmier, V. Nogueira (D. Liénard 64′), A. Gonçalves, J. Grimm, J. Aholou, I. Saadi, S. Bahoken (J. Blayac 74′)

PSG: K. Trapp, Dani Alves, T. Meunier, Marquinhos, P. Kimpembe, Á. Di María,
J. Pastore, M. Verratti (Lucas Moura 82′), J. Draxler (C. Nkunku 79′), G. Lo Celso, E. Cavani (K. Mbappé 79′)

– Tercatat bahwa kedua tim ini sudah saling bertatapan sebanak 26 kali, dimana 12 laga dimainkan di Paris dan 14 sisanya diselenggarakan di Strasbourg.

– Pasukan Parc des Princes sejauh ini sudah mengoleksi 18 kemenangan, dengan catatan 11 kemenangan kandang dan 7 laga tandang.

– Dari kubu lawan, Strasbourg hanya bisa mencetak 4 kemenangan saja dan semua kemenangan itu hadir dalam laga kandang.

– Laga yang mempertemukan kedua tim ini sudah membuahkan hasil imbang sebanyak 4 kali, dengan rincian 1 di Parc des Princes dan 3 lainnya di kandang Strasbourg.

– Tim besutan Unai Emery sudah menjebol gawang musuhnya sebanyak 41 kali. Sementara itu, Strasbourg hanya bisa mencetak 21 gol ke gawang PSG.

– Menyaksikan lima penampilan terbaru dari kedua klub, PSG mampu sapu bersih lima kesempatan itu dengan kemenangan. Terlihat cukup dalam 5 laga, Strasbourg mampu koleksi 3 kemenangan dan 2 kekalahan.

– Pemain asal Uruguay, Edinson Cavani masih menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya dengan torehan 21 gol.

– Strasbourg menyumbangkan nama J. Aholou dan Nuno da Costa yang keduanya masing-masing mengantongi 4 gol dan juga dinobatkan sebagai top scorer bagi timnya.

– Usai mencetak 18 gol, Neymar tidak puas dengan catatannya tersebut, dimana ia turut menyumbangkan 11 assists bagi PSG.

– D. Lienard, punggawa milik Strasbourg, sejauh ini masih menjadi penyumbang terbanyak umpan dalam timnya dengan catatan 5 assists.

– Menoleh sedikit ke arah tabel klasemen sementara musimini, PSG masih bertengger di puncak tabel, sedangkan Strasbourg harus puas tempati posisi ke-13. Hasil tersebut muncul setelah keduanya memainkan 25 pertandingan.

– Sejauh musim ini berlangsung, PSG mampu koleksi 21 kemenangan, 2 hasil imbang dan 2 kekalahan saja. Sedangkan Strasbourg, hanya bisa kupulkan 8 kemenangan, 6 seri dan 11 kekalahan.

– Membicarakan masalah gol yang sudah diraup musim ini, tim tuan rumah sendiri sangatlah garang, dimana mereka sudah ciptakan 76 gol dan kejebolan 17 kali saja.

– Tim tamu, Strasbourg terbilang tidak subur dimana merka hanya bisa torehkan 30 gol dan kemasukan 42 kali.

– Catatan luar biasa PSG juga diteruskan dengan rekor clean-sheet mereka, dimana raksasa Prancis itu sudah mengantongi 13 pertandingan tanpa kejebolan satu pun. Kubu lawan hanya baru mengkoleksi 3 saja.

– Mantan pelatih Sevilla, Unai Emery baru menghadapi Strasbourg dalam 2 kesempatan, dimana ia catatkan 1 kemenangan dan 1 kekalahan.

– Pelatih Strasbourg, Thierry Laurey tercatat sudah berhadapan langsung dengan PSG dalam 4 pertandingan, dengan catatan 1 kemenangan dan 3 kekalahan.

– Pertemuan kedua pelatih ini sudah berlangsung dalam 2 pertandingan, dimana masing-masing pelatih saling berbagi 1 kemenangan dan 1 kekalahan. BY SUNDUL

 

HOT PROMO INDOGOL:
-BONUS SPORTSBOOK 20%
-BONUS ROLLINGAN 0.7%
-BONUS CASHBACK 5%
-BONUS REFERENSI 15%
-BONUS DEPOSIT 5% (NEW PROMO)

Silahkan Kunjungi Dan Bergabung Bersama Kami
www.indogol/daftar/
Contact Person Kami :
Live Chat ( www.indogol.co)
HP SMS : 082133118822
HP CAMBOJA : +85515833489
WA : +85515833489
PIN BBM : 1ND0G0L

Ayoo Buruan Segera Bergabung Bersama Kami
dan Rasakan Keberuntungan Anda Bermain Bersama Kami
Di WWW.INDOGOL.CO

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *