INDOGOL

Prediksi Valencia vs Real Madrid – 27 Januari 2018


Prediksi Valencia vs Real Madrid – 27 Januari 2018

26841557_669560266547848_1030929535326843728_o

Prediksi Valencia vs Real Madrid – 27 Januari 2018

INDOGOLnews – Menyambut Jornada ke 21 La Liga tuan rumah Valencia kala menghadapi Real Madrid pada Sabtu malam nanti boleh dibilang tengah dalam kondisi yang sangat keletihan. Prediksi Valencia vs Real Madrid – 27 Januari 2018

Pasalnya, pada Kamis dini hari tadi Los Che baru saja berjuang untuk mengamankan untuk lolos ke semifinal Copa del Rey lewat drama adu penalti melawan Deportivo Alaves yang berlangsung di Estadio de Mendizorroza. Akan tetapi di yakini tim besutan Marcelino akan tetap tampil siap kala menjamu raksasa Spanyol tersebut dan memanfaatkan situasi El Real yang tengah buruk.

Sementara, Real Madrid sendiri kala bertandang ke Estadio de Mastalla sedang dalam keadaan yang terluka lantaran harus tersingkir dari Leganes di ajang Copa. Bahkan di kabarkan jika laga nanti Zinedine Zidane gagal memetik poin dirinya akan di depak dari kursi kepelatihan.

Meski di prediksikan Cristiano Ronaldo dan kolega ingin membayar kegagalan dengan berambisi membawa poin sempurna akhir pekan nanti dan di laga sebelumnya sukses menang 7-1 atas Deportivo La Coruna. Namun Valencia yang lebih berpeluang besar untuk memenangkan pertandingan di depan puluhan ribu fans nya.

Data Fakta Valencia dan Real Madrid :

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 53 kali dan Valencia berhasil meraih 12 kemenangan, 13 kali bermain imbang dan 28 kali menelan kekalahan.

-Sebaliknya Madrid mendominasi pertemuan dengan meraih 28 kemenangan, 13 kali bermain imbang dan 12 kali menelan kekalahan, delapan di antaranya pada laga tandang.

-Kemenangan terakhir Valencia atas Real Madrid yakni pada 23 Februari 2017  saat bermain di kandang dan dua kemenanan tim masing-masing dicetak oleh Simone Zaza dan Fabian Orellana. Sedangkan tim tamu hanya dapat memperkecil ketertinggalan melalui Cristiano Ronaldo.

 -Valencia : Diego Alves, Garay, Mangala, Joa Cancelo, Jose Gaya, Enzo Perez, Fabian Orellana, Dani Parejo, Nani, Simone Zaza, Munir.

-Real Madrid : Keylor Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Varane, Luka Modric, Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

-Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah hanya mampu memetik dua kemenangan dan tiga laga lainnya harus berakhir dengan kekalahan.

-Sementara Madrid juga demikian meraih dua kemenanangan, dua kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang.

-Valancia sejauh ini dari 10 kali bermain di kandang sangat baik dimana memetik tujuh kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

El Real sendiri kala bermain di laga tandang pada musim ini dari delapan laga cukup bagusdimana meraih empat kemenangan, tiga kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Simone Zaza pada laga nanti tetap akan menjadi andalan tim khususnya di lini depan. Tercatat pemain asal Italia itu sudah membubukan 10 gol dari 17 laga. Sedangkan Goncalo Guedes sejauh ini sudah memberikan enam assist.

-Sementara di kubu tim tamu tetap akan mengandalkan Cristiano Ronaldo dan pemain asal Portugal itu sudah mengoleksi enam gol dari 15 laga. Bahkan catatan golnya kini sama dengan Gareth Bale. Sedangkan Isco menjadi penyumbang terbanyak assist tim. Dimana dirinya sudah berikan empat kali assist.

-Nama-nama seperti Carlos Soler, Javi Jimenez dan Jeison Murillo pada laga nanti terancam tidak dapat memperkuat Valencia lantaran masih di bekap cedera.

-Kubu Real Madrid sendiri berpeluang besar tidak dapat memainkan Jesus Vallejo dan Sergio Ramos. Dimana kedua pemain lini belakang itu alami cedera.

-Bagi pelatih Marcelino laga anti akan menjadi pertemuan ke 14 nya jumpa Madrid dan di laga sebelumnya dirinya hanya mampu memenangkan dua pertandingan.

Zinedine Zidane sendiri laga nanti akan menjadi perjumpaan ke limanya melawan Valencia dan dirinya juga hanya mampu memenangkan dua laga sebelumnya.

-Pada putaran pertama musim ini kedua tim bermain imbang 2-2 di kandang Madrid.

-Pemain kunci masing-masing tim berasal dari Portugal yakni Goncalo Guedes dan Cristiano Ronaldo.

-Laga nanti tuan rumah juga tidak dapat diperkuat oleh Gabriel Paulista dan Ruben Vezo. Pasalnya kedua palang pintu itu mendapatkan kartu merah dilaga Las Palmas.

HOT PROMO INDOGOL:
-BONUS SPORTSBOOK 20%
-BONUS ROLLINGAN 0.7%
-BONUS CASHBACK 5%
-BONUS REFERENSI 15%
-BONUS DEPOSIT 5% (NEW PROMO)

Silahkan Kunjungi Dan Bergabung Bersama Kami
www.indogol/daftar/
Contact Person Kami :
Live Chat ( www.indogol.com)
HP SMS : 082133118822
HP CAMBOJA : +85515833489
WA : +85515833489
PIN BBM : 1ND0G0L

Ayoo Buruan Segera Bergabung Bersama Kami
dan Rasakan Keberuntungan Anda Bermain Bersama Kami
Di WWW.INDOGOL.COM

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *